Kabid Pendidikan Madrasah Berikan Pembinaan dan koordinasi Dana BOS

Kabid Pendidikan Madrasah Berikan Pembinaan dan koordinasi Dana BOS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/2- Bekerjasama dengan pihak Kemenag Benteng, Bidang pendidikan Madrasah melaksanakan Pembinaan dan koordinasi terkait penggunaan dana BOS pada Pukul 8:40 bertempat di Aula kemenag Benteng. 

Dihadiri seluruh kepala madrasah Negeri dan Swasta lingkup kerja Kemenag Benteng, acara ini diisi pengarahan oleh Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH dan penyampaian materi oleh Kepala Bidang Pendidikan madrasah Dra. Hj. Khairiah, M.Pd, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasi pada Bidang Pendidikan Madrasah dan Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng. 

Kepala Kemenag mengharapkan agar penggunaan dana BOS digunakan sebaik mungkin sesuai dengan Juknis yang berlaku. Kepala Kemenag mengharapkan agar Kepala Madrasah segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan Ujian yang waktu sudah pelaksanaannya semakin dekat. 

Dalam pengarahannya Kabid Pendidikan Madrasah mengharapkan agar Juknis BOS 2014 benar-benar dibaca, dipahami dan dipedomani. Karena dalam pelaksanaannya berdasarkan hasil montoring Tahun 2013, penggunaan dana BOS masih ada yang bersimpangan dengan Juknis. Untuk itu diharapkan tahun ini penggunaan dana BOS sesuai Juknis yang ada.

Penulis : Hasanusi/C*
Editor : Jaja*
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :