Kemenag Kepahiang Gelar Rakor Persiapan Penerbitan Media Dakwah Madani

Kemenag Kepahiang Gelar Rakor Persiapan Penerbitan Media Dakwah Madani


Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Untuk mempersiapkan Media Dakwah Madani Kantor Kementerian Agama Kepahiang yang bekerja sama dengan media cetak lokal “Radar Kepahiang” dan akan terbit di hari jum’at minggu pertama bulan februari nanti Kepala Kantor Kementerian Agama Kepahiang Drs. Hamdani. M.Pd menginstruksikan Kasubbag TU Lukman S.Ag untuk mengadakan rapat koordinasi hari selasa 4 januari 2014 di aula kantor. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh para kasi,Kepala Madrasah dan KUA se-kabupaten Kepahiang.

Kasubbag TU Lukman, S.Ag yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kepahiang menjelaskan sesuai kerja sama kita dengan media cetak lokal “Radar Kepahiang” pada penerbitannya nanti kita akan mendapat setengah halaman pada Media Dakwah tersebut dengan menampilkan photo serta profil penulis dan barulah karya tulisnya, namun dari pihak Radar Kepahiang mengharapkan seluruh Madrasah dan KUA/Balai Nikah yang ada dikabupaten kepahiang ini juga berlangganan Koran tersebut mulai bulan februari 2014 ini. 

Dari pihak Madrasah dan KUA pun tidak keberatan dengan hal tersebut karena untuk berlanggana Koran ini, hanya cukup membayar Rp. 50.000,- setipa bulannya. 

Adapaun pada Media dakwah yang pertama sekali ini akan di isi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kepahiang Drs. Hamdani. M.Pd langsung dan selanjutnya diikuti oleh para kasi, kepala Madrsah serta Kepala KUA, namun tidak menutup kemungkinan bagi staf ataupun guru bilamana mereka ada juga yang ingin karya tulisnya dimuat kita akan terima untuk ditampilkan juga ujar Kasubbag TU selaku penaggung jawab. 

Penulis : Deden/C
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :