MIM Lubuk Kembang Rutin Laksanakan Upacara Dengan Iringan Drumband

MIM Lubuk Kembang Rutin Laksanakan Upacara Dengan Iringan Drumband

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- MIM Lubuk Kembang Kecamatan Curup Utara Kab Rejang Lebong melaksanakan Kegiatan rutin yaitu upacara Bendera hari Senin dengan di iringi Alat Drumband 

Upacara Bendera hari Senin di MIM Lubuk Kembang pada tanggal 03 Februari 2014 dengan Pembina Upacara Ida Laila S.Pd ,Pembina Upacara Ini bergiliran Bagi setiap Guru dan Kepala sekolah.

Wahyu Pranata Sebagai Guru Honor MIM Lubuk Kembang membimbing Siswa Siswi Untuk melaksanakan Upacara pada Hari Senin dengan memanfaatkan Alat Alat Drumband . Tampak Lincah dan terlatih Siswa Siswi memainkan Alat drumband tersebut, Sesungguhnya lebih Hikmat dan terharu Upacara di Iringi Lantunan Drumband ,Dalam hal ini setiap Siswa mendapat Giliran untuk Memainkan Alat Drumband Tersebut ,Siswa Harus trampil menggunkan alat alat Drumband yang ada . 

MIM Lubuk Kembang mendapat Bantuan alat Drumband dari Kemenag Pusat Jakarta pada ahir Desember 2012.Dan Alhamdulilah alat tersebut sangat bermanfaat bagi sekolah MIM Lubuk Kembang .

Dengan adanya Alat Dramben Tersebut sehingga sekolah kami tidak tertinggal dengan Sekolah Yang Bernaungan Diknas Pendindikan ,Setiap ada kegiatan Kegiatan Perayaan Hari Besar, MIM Lubuk Kembang ikut memeriahkan acara tersebut .

Semua itu menambah motivasi orang tua dan Siswa untuk masuk ke sekolah MIM Lubuk Kembang .

Penulis : Atin/C
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :