Matangkan Program Kerja, MIS Guppi Tasik Malaya Adakan Rakor

Matangkan Program Kerja, MIS Guppi Tasik Malaya Adakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Untuk meningkatkan prestasi dan Mutu Madrasah terutama pada MIS Guppi 13 Tasik Malaya Rejang Lebong, maka pada tanggal 29 januari 2013 ,di laksanakan kegiatan rapat yang di mulai dari pukul 11.00 – 14.00.yang di hadiri olek ketua komite ,kepala Madrasah dan seluruh dewan guru MIS Guppi 13 tasik Malaya.

Tujuan di adakan kegiatan rapat ini membahas tentang program – program yang akan di laksanakan seluruh dewan guru ,terutama dalam kegiatan sehabis jam pelajaran.program – program itu antara lain hapalan – hapalan surat pendek sebagai guru pembimbing adalah wali kelas masing – masing.

Kemudian praktek ibadah sebagai guru pembimbing adalah guru bidang studi. kegiatan ini di laksanakan mulai dari jam 12.40 sampai dengan jam 13.20.Sistm pembelajarannya adalah dengan cara hapalan dan praktek- praktek. 

Dalam kata sambutan Kepala MIS Guppi 13 Tasik Malaya Rejang Lebong NURLELAWATI S.Ag, menyampaikn bahwa tujuan program ini adalah agar siswa/i MIS guppi 13 tasik Malaya Rejang Lebong bisa dan hapal surat – surat pendek Baik sebelum atau sesudah tamat dari Madrasah ini. kemudian yang kedua agar siswa/I MIS Guppi bisa melaksanakan shalat dan mempraktekkan dalam kehidupan sehari – hari.

Selanjutnya juga program kegiatan ini adalah merupakan kegiatan yang harus di laksanakan di Madrasah- madarsah.karena sebagai sekolah yang bernapaskan islam harus mempunyai nilai lebih dari sekolah umum tertutama dalam pelajaran agama.

Sehubungan dengan kegiatan ini juga ketua komite dan seluruh dewan guru sangat mendukung program yang di sampaikan oleh kepala Madarsah..begitu juga dengan seluruh siswa/ siswi MIs Guppi Tasik Malaya Rejang Lebong menyambut dengan antusias tentang program – program yang seperti tersebut diatas.

Penulis : Humas
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :