Usia ke-45, Ka. Kemenag Benteng Terima Kue Ulang Tahun dari Karyawan

Usia ke-45, Ka. Kemenag Benteng Terima Kue Ulang Tahun dari Karyawan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/2-Bengkulu (Informasi dan Humas) 04/02-2014. Hari Senin, tanggal 03 Januari 2014 meruapakan hari yang sangat indah dan bahagia yang dirasakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dimana dengan tidak disangka-sangka karyawan karyawati Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah secara tiba-tiba diberikan hadiah yang tidak lain adalah kue ulang tahun yang diatasnya ada angka 45 sebagai lambang ulang tahun Kepala Kemenag Benteng yang ke-45 tepathya pada tanggal 01 Februari 1969 yang lalu ia dilahirkan di ipuh Kabupaten Mukomuko.

Kepala Subbag Tata Usaha H. Airin Rais, S.Ag selesai melaksanakan apel pagi langsung memimpin lagu ulang tahun dan disambut serentak oleh seluruh karyawan dan karyawati dihalaman kantor Kemenag Benteng sambil menyuguhkan sebuah kue ulang tahun untuk ditiup lilinnya sebagai ungkapan kebahagiaan sekaligus rasa syukur kepada Allah swt atas diberikan nikmat umur kepada Kepala Kantor Kemeng Benteng yang ke-45 pada tanggal 01 Februari 2014 ini.

Setelah lilin ditiupkan, Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH langsung memotong kue ulang tahun tersebut, kemudian diserahkan yang pertama kepada Kepala Subbag Tata Usaha H. airin Rais, kemudian diberikan pula kepada Kepala Seksi pendidikan Islam Rizal, M.Pd.I, lalu diteruskan kepada Kepala Seksi Bimas Islam Rolly Gunawan, M.Hi dan yang terakhir kue ulang tahun tersebut diberikan kepada Kepala Seksi Penhyelenggaraan Haji dan Umrah Hj. Nurlela.MIs, S.HI yang disaksikan oleh seluruh karyawan dan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah memberikan surprice dan perhatian pada saat ulang tahun yang ke-45 ini. Semoga kebahagiaan yang saya rasakan ini, juga kebahagiaan kita semua.

Kita berdoa kepada Allah swt agar umur kita selama hidup di dunia ini selalu mendapat berkah dari Allah swt. Yang lebih penting lagi kata H. Ajamaljus agar siasa umur yang Allah berikan kepada kita dapat memberikan manfaat yang besar kepada orang lain serta dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara, dan yang lebih penting lagi adalah dapat memberikan yang terbaik bagi kehidupan beragama sebagai Warisatul Ambiyak ujar H. Ajamalus dengan penuh bersahaja dihadapan karyawan dan karyawatinya. 

Penulis : Rdw/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :