Ka.Kemenag RL Resmikan KPN Kemenag Kabupaten RL

Ka.Kemenag RL Resmikan KPN Kemenag Kabupaten RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (RL) Drs.HM.Ch.Naseh, M.Ed, meresmikan gedung baru Kantor Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Depag (Kementerian Agama-red). Di Jalan Suprapto Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup Tengah. 

Acara peresmian Kantor Baru Koperasi Pegawai Negeri KPN Depag ini berlangsung dengan sangat meriah, dihadiri para anggota KPN Depag dan Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kab. Rejang Lebong Endang Usmansyah, SH., ketua PKP dihadiri oleh Manajer PKP Kab. Rejang Lebong, Kepala KPN Depag Kab. Rejang Lebong Tegu Ati, S.Ag, M.Pd. dan lain-lainnya.

Dalam kata sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. HM. Ch. Naseh, M.Ed, menyampaikan bangga atas keberhasilan dan prestasi yang dicapai oleh pengurus KPN Depag. Keb, Rejang Lebong yang sudah bisa menempati gedung baru yang megah dan sangat strategis. “ini merupakan bukti bahwa pengurus KPN Depag Kab. Rejang Lebong betul-betul bekerja dan menjalankan manajemen keuangan dengan sangat baik dan transparan, sehingga membawa keuntungan dan laba yang baik pula. 

Untuk itu, kepala Kemenag. Kab. Rejang Lebong juga mengharapkan agar apa yang dicapai saat ini harus terus ditingkatkan dan jangan mudah lekas puas dengan apa yang telah didapat. Kepala Kantor Kemenag. Kab. Rejang Lebong juga mengucapkan salut atas kinerja pengurus yang telah berhasil memajukan koperasi ini”.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. HM. Ch. Naseh, M.Ed, juga menyampaikan “tidak mudah menjalankan usaha Koperasi tanpa kemauan dan kegigihan yang kuat, dan itu telah dilakukan pengurus KPN Depag. Kab. Rejang Lebong.” Banyak anggota yang ikut bergabung dibandingkan beberapa periode silam. Itulah kenapa kami dari pihak Kemenag. Kab. Rejang Lebong sangat bertanggungjawab atas keberlangsungan KPN Depag. Untuk dapat berkembang.” Sekarang telah terbukti bahwa para pengurus tidak main-main untuk meningkatkan serta memajukan koperasi kita ini”.

Selanjutnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong Drs. HM. Ch. Naseh, M.Ed, meresmikan dan menandatangani prasasti dan bersamaan itu juga ikut menandatangani prasasti Ketua KPN Depag. Tegu Ati, S.Ag, M.Pd, dan Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kab. Rejang Lebong Endang Usmansyah, SH.

Kemudian dilanjutkan dengan acara RAT KPN Depag. Periode th. 2013, dan pemberian hadiah kepada pemegang SHU terbanyak, Bendahara teraktif, dan doorprize berhadiah secara gratis kepada para anggota koperasi, dengan hadiah 4 Unit TV LED 22 inc, speker aktif, dispenser, dan ratusan bingkisan hadiah menarik yang diundi nantinya. 

Penulis : Ismail/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :