Bupati Dukung Pembangunan MAN IC Bengkulu Tengah

Bupati Dukung Pembangunan MAN IC Bengkulu Tengah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 03/02-2014. Bupati H. Ferry Ramli, SH, MH mendukung penuh atas rencana pembanguna Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) yang berlokasi di komplek perkantor Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Tengah di Desa Renah Semanek Kecamatan karang Tinggi diatas lokasi seluas 10 ha yang merupakan hibah Pemda Bengkulu Tengah.

Hal ini disampai langsung oleh Bupati H. Ferry Ramli, SH, MH dihadapan kaepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH.MH dan dihadapan lebih dari 1.000 orang undangan pada acara ulang tahun ke-I dan persemian gedung baru Kantor Kemenag Benteng (Rabu,22/01/2014).

Dalam sambutannya Bupati Benteng menjelaskan bahwa dalam pembangunan MAN IC di Kabupaten Bengkulu Tengah ini Pemda melalui Dinas Pekerjaan Umum sudah siap melakukan pematang lahan seluas 10 ha yang dihibahkan ke Kemenag RI dan sekarang baru selesai pengupasan tanah, tinggal lagi pematangan lahan sesuai dengan mester plan yang telah dibuat oleh konsultas.

Kita mempunyai 3 alat berat berupa Traktor, Ekspator dan geleder semuanya dalam keadaan siap untuk bekerja dalam waktu dekat ini ujar Bupati Benteng. Disamping pematangan lahan, Pemda juga siap membuat sarana sanitasi, jaringan listrik, jaringan telpon, jalan dan pemagaran lahan seluas 10 ha tersebut.

Bupati juga pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag Benteng atas kerja kerasnya selama ini yang telah berhasil melaksanakan pembangunan dibidang keagamaan di Bengkulu Tengah ini, khususnya telah berhasil meyakini Bapak kepala Kanwil Kemanag Provinsi Bengkulu sehingga memilih Bengkulu Tengah sebagai tempat dibangunnya MAN IC ini. 

Penulis : Rdw/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :