H. Ajamalus: Jangan Mudah Mengeluh Menghadapi Kesulitan Dalam Melaksanakan Tugas.

H. Ajamalus: Jangan Mudah Mengeluh Menghadapi Kesulitan Dalam Melaksanakan Tugas.

Bengkulu (Informasi dan Humas) 03/02-2014. Berjuang pantang menyerah adalah satu tekat yang selalu tertanam di dalam hati Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah walaupun banyak hambatan dan tantangan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak membuat semangatnya surut dan selalu tetap optimis dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi.

Saya berharap kepada semua pejabat dan karyawan kayati Kantor Kemenag Benteng selalu semnagat dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, walaupun kondisi jalan lingkungan perkantoran Renah Semanek ini masih darurat alias masih tanah kuning karena belum di aspal ketika hujan para pegawai termasuk Kepala Kemenag Benteng harus mengenakan sepatu Bot atau sepatu panjang agar celana tidak kotor oleh tanah lumpur. Dengan kondisi ini jangan sampai kita pesimis, apalagi membuat kita bermalas-malasan.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH pada saat apel pagi dihalaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah beberapa waktu yang lalu. Ditambahkan Kepala Kemenag, kita tidak boleh meniru hal-hal yang tidak patut ditiru dal;am melaksanakan tugas, contohnya kalau dinas instansi tetangga kita tidak melaksanakan apel pagi atau apel sore, jangan pula kita meniru tidak melaksanakan apel, karena kedisiplin itu harus melekat pada hati sanubari kita tegasnya.

Kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, jangan khawatir berurusan di Kantor Kemenag benteng, sekalipun jalan masih buru dan berlumpur, Kemenag Benteng tetap hadir dan memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Silakan berurusan di Kemenag Benteng, baik urusan pendidikan, Bimbingan keagamaan atau urusan masalah haji. Insya Allah karyawan dan karyawati stanbay dan selalu siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis : Rdw/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :