Ka.Kemenag BU Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur

Ka.Kemenag BU Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB di ruang siding Kantor Pengadilan Agama Arga Makmur, Kamis (30/1/2014). 

Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur yang lama Drs. Husniadi akan di promosikan dan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Padang Kelas IA. Sedangkan pejabat baru yang menggantikannya adalah Drs. Abdul Shomad yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkal Pinang. Selain Ka. Kemanag, acara ini juga tujrut dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Kepala Badan Pusat Statistik Kab. Bengkulu Utara, dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kab. Lebong.

Dalam kata kata perpisahanya, Ketua Pengadilan Agama Arga makmur yang lama Drs. Husniadi mengungkapkan permohonan maaf beliau serta seluruh keluarganya apabilan selama beliau di Arga Makmur ini banyak terdapat khilaf dan dosa. 

Beliau juga berharap agar nantinya di tempat tugas yang baru, dirinya beserta keluarga di beri kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan jabatan yang barunya yankni sebagai Wakil ketua Pengadilan Agama Padang Kelas IA.

Di akhir sambutanya Husniadi berpesan kepada seluruh rekan-rekan di Pengadilan Agama Arga makmur untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas yang di berikan oleh pimpinan kalian yang baru dan selalu mematuhi apa yang telah di berikan. 

Penulis : Yudhistira/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :