Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, MTsN Muara Aman Gelar Berbagai Kegiatan

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, MTsN Muara Aman Gelar Berbagai Kegiatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/1- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Muara Aman Kabupaten Lebong menggelar berbagai kegiatan seperti cerdas cermat agama,lomba pembacaan Ayat pendek dan perlombaan sholat duha yang dilaksanakan mulai tanggal 25 hingga 26 Januari 2014.

Dalam kegiatanitu, para siswa- Siswi dengan tekun dan antusias mengikuti kegiatan itu yang diselenggarakan oleh seksi agama madrsah Tsanawiyah Negeri Muara Aman yang mengangkat tema dengan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW kita dapat meningkatkan keimanan den ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Kepala MTsN Muara Aman, Edi Subandi,S.Pd menyebutkan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, yang dimaksudkan untuk mengenang dan mengamalkan kembali amalan-amalan yang diajarkan Rasulullah semasa hidupnya. 

Edi subandi juga mengaku akan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan keagamaan di Madrasah, tentunya bukan hanya maulid nabi Muhammad namun juga hari-hari besar islam lainya dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Penulis : Kori/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :