Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H Kemenag Lebong Berlangsung Khidmat

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H Kemenag Lebong Berlangsung Khidmat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/1- Pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2013 Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kab. Lebong merayakan hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan 23 Rabiul Awal 1435 H yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Azhar Pasar Muara Aman.

Perayaan maulid Nabi tersebut berlangsung khidmat dan meriah yang di mulai pukul 9.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 12.15 WIB sebelum sholat Zuhur yang dihadiri oleh seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Lebong baik itu pegawai di Kantor Kementerian Agama, pegawai KUA, guru-guru Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Ibtidaiyah dan tidak ketinggalan pula seluruh siswa-siswi yang ada di seluruh Madrasah di Kab. Lebong baik yang negeri maupun swasta.

Dengan mengambil tema “Kita Generasi Yang Cerdas dan Berakhlak Mulia”. Pelaksanaan maulid nabi tersebut menghadirkan penceramah dari Provinsi Bengkulu yaitu Ustads Drs. Siun Rohan, M.HI.

Diharapkan dengan dilaksanakannya perayaan Maulid Nabi ini kita selalu mentauladani sifat-sifat Rasulullah SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan kita sehari-hari, karena yang patut kita tauladani adalah beliau (Rasulullah SAW), imbuh Drs. H. Tasri, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lebong. 

Penulis : Edy/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :