Kemenag BU Bagikan Undian Umroh Gratis Bagi 5 PAH

Kemenag BU Bagikan Undian Umroh Gratis Bagi 5 PAH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/1- Usai melaksanakan Pembinaan kepada seluruh Penyuluh Agama Honorer (PAH) Kabupaten Bengkulu Utara, pada Jum’at siang usai melaksanakan Sholat Jumat (10/01) tepat pukul 13.00 WIB di laksanakan pembagian undian Umroh gratis bagi 5 orang penyuluh Agama Honorer yang beruntung yang ada di wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

Undian Umroh gratis yang di peruntukan bagi Penyuluh Agama Honorer (PAH) ini merupakan persembahan dari Bupati Kabupaten Bengkulu Utara DR. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si sebagai ungkapan rasa terima kasih beliau atas jasa-jasa para penyuluh agama Honorer yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara yang ikut membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang religius.

Pembagian kupon umroh gratis ini langsung di bagikan oleh Kasi Bimas Islam, Heriansyah, S. Ag Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H.Bustasar. MS,M.Pd melalui Kasi Bimas Islam, Heriansyah, S. Ag sebelum pembagian kupon mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bapak Bupati Bengkulu Utara DR. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM. M.Si atas kepedulian serta perhatian beliau kepada kami. “ Sungguh ini merupakan wujud penghargaan yang begitu besar dan berharga bagi rekan-rekan Penyuluh Agama Honorer (PAH) kami yang telah di berikan kesempatan untuk bisa melihat Ka’bah secara dekat dan Nyata” Ujarya.

Beliau mengharapkan, dengan di berikanya apresiasi ini nantinya bisa memacu motivasi dan semangat dari rekan-rekan penyuluh dalam menjalankan tugasnya di tempat tugasnya masing-masing dengan penih tanggung jawab.

Heriansyah juga menambahkan, pembagian undian ini sifatnya nyata dan tidak ada unsur sanak keluarga ataupun kecurangan karena pembagian undian ini akan kita saksikan bersama-sama, sama-sama kita ambil kupon di tempat yang sama dan nantinya bagi rekan rekan penyuluh yang beruntung nantinya di dalam gulungan kertas yang di ambil akan mendapatkan tulisan “selamat anda berutung”. 

Selain itu, heriansyah juga mengharapkan, bagi rekan-rekan PAH yang belum beruntung mendapatkan kesempatan pergi umroh agar jangan berkecil hati dan tetap terus semangat dalam menjalankan tugasnya.

Penulis : Yudhistira/A


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :