MIM Lubuk Kembang Kabupaten RL Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat

MIM Lubuk Kembang Kabupaten RL Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan Humas)21/1- Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Lubuk Kembang Kabupaten Rejang Lebong (RL) peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H bersama masyarakat setempat, Jumat (17/1).

“Alhamdulilah  kami merayakan bersama sama masarakat  Lubuk Kembang, Semoga dengan Program ini  ,Masarakat semakin mempercayai sekolah kita sebagai tempat menimba ilmu baik ilmu agama maupun ilmu yang bersifat nya umum  dan di harapkan kepada  wali murid  selalu terus mendukung sekolah kita seperti yang selama ini bapak ibu berikan dukungan kepada kami.

Atin Sugiarti Selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Lubuk Kembang Menerangkan bahwa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diisi oleh penceramah dari Provinsi Benkgulu yaitu Iqbal Bastari  S.Pd.MM yang merupakan  Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Bengkulu.

Diterangkanya, bahwa biasanya Peringatan Maulid Nabi MIM Lubuk Kembang laksanakan di lokasi sekolah namun pada tahun ini Program Peringatan Hari Besar Islam di laksanakan di Masjid Desa Lubuk Kembang.

Semangat ,peringatan maulid  Nabi ini di hadiri oleh Kepala Desa Beserta jajaranya,imam desa lubuk kembang Siswa Siswi MIM Lubuk Kembang  Klas 1 s/d Klas VI  Kepala sekolah Serta Seluruh Dewan Guru MIM Lubuk Kembang.

Penulis: Atin/C

Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :