Kepala Kemenag Rejang Lebong Ramah Tamah Bersama IGRA

Kepala Kemenag Rejang Lebong Ramah Tamah Bersama IGRA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1- Kepala Kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong Drs. H. M. Naseh, M.Ed menghadiri acara ramah tamah bersama ikatan guru raudhatul athfal ( IGRA ), senin siang (13/1) , di ruangan Sekretariat IGRA Islamic sentre Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam acara silaturrahmi ini, ketua ikatan guru raudhatul atfhal (IGRA) kabupaten rejang lebong sabiha, S.Pd. I mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk sama-sama menjalin kedekatan dan keakraban antar sesama guru raudhatul atfhal. 

Dalam acara silaturrahmi ini tampak sekali keakraban diantara sesama para guru dan kepala sekolah raudhatul atfhal se-kabupaten rejang lebong. Dengan bercanda gurau bersama dan juga disuguhi pula makan siang oleh panitia tambah menjadikan kita semakin dekat. 

Diakhir acara, sebagai kenang-kenangan kelompok ikatan guru raudhatul athfal (IGRA) mengabadikan foto bersama dengan kepala kemenag.

Salah satu peserta yang mengikuti acara ini, Ibu herlina mengatakan sangat senang dan terima kasih dengan diadakannya acara ramah tamah ikatan guru radhatul athfal ini” kami sangat merasa senang karena bisa ketemu sama teman-teman yang mengajar di RA” kata ibu herlina sambil tersenyum.

Kepala kemenag mengharapkan kedepannya kedekatan ini agar trus ditingkatkan, guna mewujudkan IGRA Kabupaten rejang lebong yang lebih baik lagi. Dan kepala kemenag berpesan agar ikatan guru raudhatul atfhal dalam melayani dan mendidik anak dengan penuh rasa kasih sayang dan sabar dalam mendidik anak, bekerja dengan ikhlas dan profesional. Disiplin harus selalu di tingkatkan, guru RA harus menjadi tauladan bagi anak-anak didiknya, Ujar Naseh.

Penulis : Halim/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter