Kemenag Kepahiang Bangun Mushalla Secara Swadaya

Kemenag Kepahiang Bangun Mushalla Secara Swadaya

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/1- Kementerian Agama Kantor Kabupaten Kepahiang yang dipimpin oleh Drs.Hamdani,M.Pd membangun Mushola secara swadaya dari seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. 

"Syukur Alhamdulilah pembangunan mushola Kantor Kemenag Kepahiang hampir selesai dan siap dimanfaatkan untuk melaksanakna ibadah," ujarnya, saat memantau proses finising pembangunan Mushola Kemenag Kepahiang, Senin (15/1). 

Menurut Hamdani pembangunan mushola dengan luas kurang lebih 60 meter persegi tersebut dilaksanakan secara swadaya oleh seluruh jajaran kemenag kepahiang termasuk sumber dana untuk pembangunan mushola itu. 

Hal tersebut, dikatakan Hamdani mengingat selama ini, Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang tidak memiliki mushola dan melaksanakan ibadah di Aula Kantor Kemenag Kepahiang, sehingga muncul inisiatif untuk membangun mushola secara swadaya. 

"Pembangunanya memang agak tersendat-sendat akibat terkendala dana, namun alhamdulilah saat ini sudah bisa dimanfaatkan,"ujarnya. 

Kedepan Hamdani Berharap Mushola yang dibangun kurang lebih 1 tahun ini dapat digunakan baik untuk Para Pegawai kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang ataupun para tamu untuk dapat menjalankan ibadah sholatnya menjadi lebih nyaman dan kedepan kita akan terus melakukan perbaikan pada mushola ini agar lebih kelihatan indah.

Penulis : Deden/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :