Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Resmikan Pemakaian RKB MIS 01 Kepahiang

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Resmikan Pemakaian RKB MIS 01 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu beserta rombongan tiba di Kabupaten Kepahiang dan langsung menuju Komplek Madrasah Durian Depun untuk langsung memimpin Apel pagi serta juga dijadwalkan untuk meresmikan gedung RKB pada MIS 01 Kepahiang . 

Dalam amanatnya H. Suardi Abas SH. MH menyampaikan bahwa Pegawai dan guru haruslah displin dalam menjalankan tugasnya, apalagi seorang guru yang telah mendapat sertifikasi, ini sangat dituntut tugasnya dalam mengajar sehingga dapat menjadi guru yang professional.

Setelah Apel pagi Kepala Kemeterian Agama Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu didampingi Kepala Kantor kementerian Agama kepahiang dan rombongan melihat – lihat kondisi bangunan MIN 04,MTsN 01, dan MAN 01 Kepahiang yang lansung dituntun oleh Kepala Madrasah itu masing – masing. Usai dari Madrasah Komplek Durian Depun ini Kepala Kemeterian Agama Kantor Wilayah provinsi Bengkulu selanjutnya menuju ke MIS 01 Kepahiang Desa Meranti Jaya untuk menhadiri Peresmian dan Pemakaian RKB MIS 01 Kepahiang.

Di MIS 01 Kepahiang Kepala Madrasah, Pidil. S.Pd.I meyampaikan sejarah panjang dari MIS 01 kepahiang hingga dapat berdiri seperti ini dan dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa ia berharap besar agar Madrasah ini dapat di Negerikan, dimana dukungan masyarakat Desa Meranti Jaya yang sangat perhatian terhadap kami dengan adanya bantuan 3 gedung RKB yang dianggarkan dari PNPM tahun 2013 lLU.

Tiba puncak acara Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu didampingi Camat Ujan Mas dan Kepala Kantor kementerian Agama kepahiang,secara resmi memotong pita peresmian dan pemakaian gedung RKB bantuan PNPM tahun anggaran 2013, pada tahun 2014 ini kita akan selalu berusaha terus untuk menegerikan Madrasah Ibtidayah Swasta yang ada di provinsi Bengkulu termasuk Madrasah ini sesuai harapan kita semua Ujar H. Suardi Abas SH. MH.

Penulis : Deden/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :