Bupati Lepas Pawai Akbar Kemenag Kabupaten BS

Bupati Lepas Pawai Akbar Kemenag Kabupaten BS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/12-Dengan mengambil start di Lapangan Sekundang pawai akbar Kantor Kemenag Bengkulu Selatan dalam rangka HUT Kemenag yang ke-68 dilepas langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan H.Reskan Efendi E Awaluddin.SE yang didampingi oleh Kepala Kemenag Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum,seluruh Kasi,Kepala KUA dan kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Diperkirakan lebih dari 1000 orang ikut ambil bagian dalam pawai ini yang terdiri dari seluruh madrasah negeri dan swasta,KUA dan Penyuluh Agama Honorer (PAH) se-Kabupaten Bengkulu Selatan itu.  

Pawai akbar yang perdana ini semakin meriah dengan pergelaran drum band yang tampil dari seluruh madrasah se Kabupaten Bengkulu Selatan. Gemuruh suara drum band menambah semangat dan kegembiraan menyambut HAB Kemenag yang ke-68. 

Dengan rute lapangn sekundang-simpang 3 DPRD,Jln.Jend Sudirman, Jln.Raja Khalifah dan Finish kembali di Lapangan Pawai berlangsung aman dan lancar dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum menyatakan apresiasinya atas antusias keluarga besar Kemenag Bengkulu Selatan untuk turut mensukseskan pergelaran pawai ini dan berharap tahun berikutnya pelaksanaan pawai akan lebih meriah lagi dengan kemasan yang berbeda. 

Penulis : Fardiana/C

Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :