Ka.Kemenag BU Buka Turnamen dalam Rangka HAB Kemenag Ke-68

Ka.Kemenag BU Buka Turnamen dalam Rangka HAB Kemenag Ke-68

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/12- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 68, pada hari senin, (23/9) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar.MS,M.Pd yang di wakili oleh Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Samsir Alamsa, S. Ag membuka secara resmi turnamen Voly Ball dan Badminton antar satker dalam lingkup Kemenag Kab. Bengkulu Utara di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H.Bustasar.MS,M.Pd yang di wakili oleh Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Samsir Alamsa, S. Ag dalam sambutanya mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Satker yang ada di bawah naungan Kemenag Kab. Bengkulu Utara baik itu MAN, MTsN dan MIN serta Kantor Urusan Agama (KUA) yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 68 ini.

Beliau juga mengungkapkan bahwasanya dengan diadakanya kegiatan ini dapat mempererat tari silaturahmi antar sesama pegawai kementerian agama serta agar saling mengenal bagi karyawan Kementerian Agama yang selama ini belum kenal. Untuk itu beliau berharap kepada seluruh peserta untuk dapat memanfaatkan momen ini lebih sebagai ajang persahabatan di di samping persaingan.

Beliau juga berharap kepada seluruh peserta untu bersikap sportif dalam pelaksanaan nanti yang dapat menciptakan perselisihan-perselisihan antar sesame karyawan Kementerian Agama terkhususnya Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Penulis : Yudhistira/C

Bagikan :