MTs Barumanis Juara 1 Volly Ball Putra dan Putri

MTs Barumanis Juara 1 Volly Ball Putra dan Putri

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/12- Pemenang turnamen lomba bola Volly putra dan putri dalam rangka merayakan Hari Amala Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68 diraih oleh MTs Barumanis Kabupaten Rejang Lebong, hal ini dikatakan Burhanuddin,S.Ag sebagai koordinator lomba setelah selesai pertandingan di lapangan MAN Curup pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2013.

Burhan menjelaskan pertandingan bola Volly putra diikuti oleh 12 regu dan putri 10 regu yang merupakan perwakilan dari satuan kerja dan pegawai di lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Pelaksanaan lomba berjalan dengan tertib dan sukses dengan dihibur oleh organ tunggal MAN Curup. Adapun pertandingan dimulai pukul 09.30 sampai berakhir pukul 16.15 WIB dengan 2 lapangan yakni putra dan putri.

“MTs Barumanis jurara 1 bola volly putra dan putri setelah mengalahkan lawanya, untuk juara lomba lainnya belum tahu karena masih dipertandingkan” kata Buharnuddin yang juga menjabat sebagai perencanaan kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Ia juga menjelaskan untuk juara 2 putra Volly ball di raih oleh MAN Curup dan juara 3 di rebut oleh MIN Kabupaten Rejang Lebong. Sedangkan jurara 2 putri untuk Volly Ball yakni Dharma wanita Kantor Kementerian Agama sedangkan juara 3 di raih MIN Kabupaten Rejang Lebong. Adapun pembagian hadia akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 4 Januari 2014 nanti di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Sementra itu, Yusrijal,M.Pd yang merupakan Kepala MTs Barumanis menerangkan bahwa persiapan dalam lomba HAB ke-68 sudah lama dipersiapkan sebab untuk mempertahankan juara. Pada HAB ke-67 regu putri yang juara 1 sesuai yang diharapkan HAB ke-68 harus putra putri juara. Olahraga merupakan bagian dari kegiatan sekolah antar guru guna menciptakan persaudara dan kekeluargaan untuk memajukan MTs Barumanis dengan segudang prestasi.

“Saya memang mengharapkan juara 1 volly ball putra dan putri untuk mempertahankan prestasi, sebab HAB yang lalu hanya putri saja” jelas Yusrizal saat menyaksikan final antara MAN Curup sama MTs Barumanis.

Penulis: Suandi/C

Bagikan :