Pererat Silaturahmi MIS Tasik Malaya RL Ikuti Berbagai Lomba

Pererat Silaturahmi MIS Tasik Malaya RL Ikuti Berbagai Lomba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/12- Seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiyah baik Negeri maupun Swasta bersama-sama menghadiri Pembukaan Acara ajang persahabatan antar Madrasah Ibtidaiyah Se kabupaten Rejang Lebong. Kegitan persahabatan antar madrasah ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 17 desember 2013 di MIS NURUL KAMAL Kecamatan Selupu Rejang.

Kepala MIS Nurul Kamal Mamduh, S.Pd.I selaku tuan rumah Pada acara ini mengatakan, Jumlah seluruh Madrasah ibtidaiyah Yang mengikuti adalah 12 Madrasah antara lain MIN 01 Dusun Curup, MIS GUPPI 13 Tasik Malaya, MIN Derati, MIN Bandung Marga, MIN Kepala Curup, MIS Ar-Rahmah, MIS Blumai, MIM TALANG Ulu, MIM Karang Anyar,MIS Talang Rimbo,MIM Lubuk Kembang, MIS Nurul Kamal. 

Dan kepala sekolah MIS Gupi Tasik malaya Nurlela, S.Ag pada acara Ajang persahabatan ini dari MIS Guppi 13 Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara mengirimkan 10 peserta .Yang terdiri dari 7 orang untuk futsal, 1 orang putra untuk catur dan 2 orang untuk lari. 

Pada kesempatan ini pula Kepala Madrasah MIS Guppi 13 Tasik Malaya Yaitu NURLELAWATI S.Ag .menyampaikan bahwa keikutsertaan dari MIS guppi 13 tasik Malaya dalam perlombaan ini adalah untuk menjalin Silaturrahmi antar siswa dan siswi se kabupaten Rejang Lebong, disamping itu juga untuk mencari bakat siswa dan siswi pada MIS guppi 13 tasik Malaya untuk kedepannya.

Selanjutnya dengan adanya acara ini maka masyarakat melihat dan menilai bahwa Madarsah yang ada di kabupatenRejang Lebong ini adalah Madrasah yang bermutu dan bermanfaat dari segala bidang.(Halim)

Bagikan :