Polda Bersama Kemenag Bengkulu Adakan Istiqozah, Zikir dan Doa Bersama

Polda Bersama Kemenag Bengkulu Adakan Istiqozah, Zikir dan Doa Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Dalam rangka menyambut dan mensukseskan beberapa agenda penting pada tahun 2014 mendatang, Polda Bengkulu bersama Kementerian Agama Provinsi Bengkulu adakan istiqozah, zikir dan doa bersama. 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs.H.Ramlan A Karim, M.HI saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (18/12). 

Menurut Ramlan yang juga lulusan terbaik Diklat Kepemimpinan III Kementerian Agama tahun 2013 se-Indonesia itu, istiqozah, zikir dan doa bersama yang akan dilaksankana di Halaman Polda Bengkulu tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2013 pukul 06:00 WIB

Agenda penting pada tahun 2014 tersebut dijelaskannya adalah dalam rangka menyambut tahun baru 2014, pemilu 2014, Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-68. 

Untuk itu ia berharap kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu agar turut serta dalam kegiatan istiqozah, zikir dan doa bersama tersebut. 

“Kami berharap seluruh jajaran kementerian agama dan masyarakat agar turut serta dalam acara ini karena suksenya empat agenda penting tersebut adalah sukses masyarakat Bengkulu,” ujarnya.(hari)

Bagikan :