Jelang Ujian Semester, MAN Ipuh Adakan Class Meeting

Jelang Ujian Semester, MAN Ipuh Adakan Class Meeting

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/12- Kemaren merupakan hari terakhir siswa-siswi MAN Ipuh melaksanakan kegiatan ujian semester ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014. Ujian ini berlangsung selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 02 Desember s/d 09 Desember 2013. Untuk menghilangkan beban pikiran setelah ujian, OSIS MAN Ipuh mengadakan lomba-lomba antar kelas diantaranya pertandingan Volly Ball putra dan putri, takraw putra dan futsal putra, lomba memasak, lomba 7 K. 

Selain olah raga lapangan juga mempertandingan olahraga asah otak yakni pertandingan catur perorangan.

Kegiatatan class meeting ini dibuka lansung oleh Kepala MAN Ipuh Nursyamsiah, M.Pd, dalam sambutannya kepala MAN Ipuh menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi MAN Ipuh untuk mengikuti seluruh kegiatan ini, dan saling menjaga sportifitas dalam bertanding, jadikanlah kegiatan classmeeting ini sebagai ajang pembinaan dan penjaringan bibit-bibit atlet dari MAN Ipuh, sekalian persiapan untuk menghadapai perlombaan dalam rangka HAB Kemenag kabupaten Mukomuko dan kegiatan perlombaan lainnya.

Kepala MAN Ipuh juga berpesan walau kegiatan ini diluar proses KBM namun siswa-siswi MAN Ipuh diharuskan tetap memakai seragam resmi MAN Ipuh. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal antara dewan guru dan Pengurus OSIS yang dimenangkan oleh tim futsal dewan guru dengan skor akhir 5-4. Dengan diawali pertandingan antara dewan guru dan pengurus OSIS akan lebih meningkatkan rasa persaudaraan diantara warga MAN Ipuh.

Untuk kegiatan classmeeting ini dikoordinir oleh Oka Purwanto, S.Pd selaku guru olah raga MAN Ipuh dan dibantu oleh pengurus OSIS. Para siswa-siswi MAN Ipuh Nampak antusius dan gembira mengikuti kegiatan ini, karena mereka telah selesai melaksanakan ujian semester. Sehingga beban pikiran sewaktu ujian sudah tidak ada lagi. Harapannya dengan kegiatan classmeeting ini bisa meningkatkan rasa kekeluargaan dan kekompakan diantara sesame siswa-siswi khusunya dan wagra MAN ipuh umumnya. 

Penulis : Pri Bronson/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :