Kemenag Benteng Lakukan Pengukuran Lokasi KUA Kecamatan Merigi kelindang

Kemenag Benteng  Lakukan Pengukuran Lokasi KUA Kecamatan Merigi kelindang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/12- Sehubungan dengan usulan pembentukan KUA Kecamatan pemekaran sebagai salah satu tugas dari Seksi Bimas Islam dalam mengembangkan bentuk pelayanan kepada msyarakat pada wilayah kerja masing-masing. Pada kesempatannya Kasi Bimas Islam (Rolly Gunawan, S.Sos.I. M.HI) didampingi Kasi Pendidikan Islam (Rizal, M.Pd) dan Ka. KUA Taba Penanjung (Sanari, S.Ag) serta Pelaksana Seksi Bimas Islam (Sutriman, S.HI) telah melaksanakan pemantapan lokasi KUA Kecamatan pemekaran (Merigi Kelindang) tepatnya di Desa Penembang Kec. Merigi Kelindang pada hari Jum’at tgl. 6 Desember 2013.

Atas kerjasama dan bantuan dari masyarakat setempat yg telah memberikan peran dalam mendukung terbentuknya KUA Kec. MERIGI KELINDANG yang dibuktikan dengan menghibahkan tanah lokasi KUA Kec. Merigi kelindang ini serta dukungan sepenuhnya dari pihak Camat Merigi Kelindang dan Kepala Desa Penembang.

Masyarakat berharap agar pembentukan berdirinya KUA Kec. Merigi Kelindang ini segera direalisasikan agar daerah ini lebih mendapatkan perhatian dan pelayanan yang optimal ditengah masyarakat khususnya dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ini.

Semoga dengan semangat membangun dari semua pihak ini juga didukung dan direalisasikan secepatnya dari Bidang Urais danbPembinaan Syariah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk diusulkan ke Kementerian Agama RI dengan tidak ada kendala lagi dan sukses. (RG)

Bagikan :