H. Ajamalus: Siswa Madrasah Harus Miliki Semangat Juang untuk Meraih Prestasi

H. Ajamalus: Siswa Madrasah Harus Miliki Semangat Juang untuk Meraih Prestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 04/12- Pada hari Senin tanggal 02 Desember 2013 bertempat di Ruang Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) diadakan evaluasi atas keberhasilan kafilah MTQ dari Kabupaten Bengkulu Tengah dalam mengikuti MTQ ke XXXI tingkat Provinsi Bengkulu di Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dari tanggal 25 s/d 29 November 2013.

Dari hasil evaluasi yang diadakan tersebut secara umum kafilah yang berjunmlah 16 orang dapat mengikuti MTQ tersebut dengan baik dan lancar dan tidak menemui kendala yang berarti selama mengikuti kegiatan dimaksud, demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementeian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH disaat memberikan sambutan dan arahan pada acara evaluasi tersebut. 

Hal-hal yang mengembirakan dan menjadi kembagaan bagi Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah adalah, sebagaian besar dari peserta kafilah yang mendapat juara adalah siswa-siswi dari Madrasah dilingkungan Kemenag Benteng, antara lain Juara I Hifzil Qur”an 1 Juz putra siswa MTs Negeri Kertapati, Juara 3 Khattil Qur’an siswa Madrasah Aliyah Pondok Pesanteren Al Hasanah Pondok Kelapa, Juara 3 Fahmil Qur’an dari siswa Madrasah Aliyah Al Hasanah, Juara 3 Hifzil Qur’an putrid dari siswa MTs Negeri Kertapati.

Saya berharap pada even MTQ yang akan datang siswa-siswi Madrasah dilingkungan Kemenag Benteng dapat meraih perestasi yang lebih baik lagi. Oleh karena itu kepada Kasi Bimas Islam dan para kepala KUA Kecamatan serta Kepala Madrasah untuk lebih intensip melakukan pembinaan dan latihan bagi siswa-siswa yang memiliki bakat untuk dikembangkan sehingga pada even-even tingkat provinsi bahkan even nasional siswa-siswi madrasah kita dapat menorah prestasi yang lebih gemilang lagi harap H. Ajamalus didepan para Kepala Madrasah dan Kepala KUA Kecamatan yang didampingi oleh Kepala Seksi Bimas Islam Rolly Gunawan, M,HI.

Dibagian akhir Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Offecial yang telah memberikan bimbingan selama pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ini, dan kepada siswa-siswi yang mendapat prestasi dan mendapat juara saya ucapkan selamat, semoga yang akan datang dapat mempertahankan prestasinya serta kepada peserta yang belum berhasil mendapat juara jangan berkecil hati, tingkatkan latihan agar pada even mendapat bisa meraih prestasi yang gemilang.

Penulis : Rolly/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter