Ka.Kemenag Kepahiang Resmikan Gedung MI Darussalam

Ka.Kemenag Kepahiang Resmikan Gedung MI Darussalam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/12- Bertempat di Pondok Pesantren Modern Darussalam, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang meresmikan gedung baru MI Darussalam, Senin (2/12). Dalam acara peresmian ini dihadiri juga Kepala madrasah, Kepala KUA se-Kabupaten kepahiang serta para pengawas, pendidik,dan pengurus yayasan Al-azhar. 

MI Swasta ini merupakan bagian dari Pondok Pesantren Modern Darussalam yang baru saja berdiri pada tahun 2010.

Ketua Yayasan Al-Azhar, Saukani S.Ag menyampaiakan bahwa Dalam pendirian MI ini sungguh banyak sekali perjuangan yang telah dilakukan, namun berkat kegigihan pengurus Pondok Pesantren Modern Darussalam yang dinaungi oleh yayasan Al-Azhar ini serta do'a yang selalu kita panjatkan akhirnya Madrasah Ibtidaiyah ini memiliki 15 lokal yang sebelumnya hanya memiliki tiga buah ruang belajar.

Disampingi itu Kepala Kantor kemenag Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani M.Pd juga menyampaikan Pondok Pesantren Modern Darussalam ini sungguh luar biasa yang mana sudah memiliki jenjang pendidikan yang lengkap saat ini dari RA,MIS,MTs dan MA, untuk kedepannya mari kita selalu bekerjasama dengan kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dan Dinas Pendidikan Olahraga Kabupaten Kepahiang untuk kemajuan pada Pondok Pesantren Modern Darussalam ini.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Kantor kemenag Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani M.Pd akan mengusahakan untuk peringatan HAB (Hari Amal Bhakti) Kementerian Agama akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Darussalam. 

Penulis : Deden/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :