MIN Betungan Kabupaten BS Peringati HGN

MIN Betungan Kabupaten BS Peringati HGN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/12-Dalam rangka memperingati hari Guru yang ke-68 Madrasah Iptidaiyah Negeri (MIN) Betungan melaksanakan upacara bendera di halaman madrasah. Kegiatan ini dihadiri oleh segenap dewan Guru dan siswa-siswi MIN Betungan, Sabtu (30/11).

Upacara peringatan hari guru ini terasa istimewa karena petugas upacara yang biasanya siswa dan siswi MIN Betungan kali ini petugas upacara pada hari Guru yang ke-68 di MIN Betungan diambil alih oleh Bapak dan Ibu Guru.

Upacara yang dimulai pada pukul 07.30 ini berlangsung hidmat hingga usai pelaksanaan upacara. Ka.MIN Betungan Buyung Kalil.S.Ag dalam amanat nya menyampaikan motivasi bagi siswa dan siswi MIN Betungan agar dapat terus bersemangat dalam belajar dan menimba ilmu Pengetahuan.

Kepada Dewan Guru Ka.MIN Betungan juga berpesan agar dapat meningkatkna lagi kinerjanya , sehingga dapat melahirkan generasi muda yang berkwalitas dan berprestasi. 

“Disiplin dalam menjalankan tugas adalah kunci utama bagi suksesnya proses belajar mengajar,tingkatkan kinerja dan jangan jenuh untuk menambah pengetahuan Bapak dan Ibu untuk dapat diajarkan kembali kepada anak didik kita,mudah-mudahan kita akan melahirkan generasi penerus yang berkwalitas” Ungkap Ka.MIN Betungan Buyung Khalil.S.Ag. 

Penulis :Beny/Dina

Bagikan :