21 Orang Siswa MAN 2 MM Lolos SNMPTN

Mukomuko (Inmas), Dengan keluarnya pengumuman span-ptkin (PMDK ke IAIN) dari 35 siswa kls XII MAN 2 Mulumuko, sebanyak 21 orang dinyatakan lulus dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri.

Adapun siswa yang lulus SNMPTN sebanyak 10 orang lulus di UIN imam Bonjol padang, 6 orang lulus di IAIN Bengkulu, 2 orang di lulus di UNP dan 3 orang di UNIB.

Selaku Kepala MAN 2 Mukomuko Drs. Arman, M.Pd mengungkapkan rasa bangganya dan selamat kepada para siswa yang telah lolos dalam SNMPTN ini.

Araman juga berpesan kepada siswa yang lolos untuk mengambil dan melanjutkan ke perguruan tinggi tersebut karena kalu tidak diambil ada kemungkinan jatah untuk MAN 2 Mukomuko pada tahun berikut bisa dikurangi karena ada ketidak percayaan PTN terhadap MAN 2 muko2 begitu tambah arman.

Selain Itu Arman juga berharap semoga dengan lulusnya siswa/I MAN 2 Mukomuko dalam SNMPTN ini dapat menghasilkan generasi generasi yang berkualitas yang dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa dan Agama kedepannya. (Tisna).