PANDUAN PENGIRIMAN BERITA KONTRIBUTOR DAERAH

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Sebagai upaya meningkatkan intensitas berita di Website Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang merupakan implementasi UU No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik, diharapkan kepada seluruh satuan kerja Kementerian Agama Provinsi Bengkulu (Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, Madrasah maupun Kantor Urusan Agama (KUA) untuk memberikan kontribusi dalam pemberitaan di Website ini.
Berita yang anda kirimkan dapat berupa kegiatan Seremonial, kejadian-kejadian, perubahan kebijakan, Prestasi yang diperoleh maupun keluhan yang ada didaerah. Yang nantinya berita yang anda kirimkan bisa anda baca di website Kementerian Agama Provinsi Bengkulu www.kemenag.bengkulu.go.id yang tentunya akan dipantau oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan seluruh masyarakat.
Terkait hal itu, kami akan memberikan panduan cara mengirimkan berita dan foto sehingga dapat memudahkan saudara dalam mengirim berita, langkah-langkahnya dapat saudara donwload dibawah ini. Atas pertisipasi yang saudara berikan, kami ucapkan terimakasih.
Wassalamu''alaikum Wr.Wb
Bagikan :