berita Terkini
  • Senin, 25 Mei 2015, 12:02 H.M Nasech: PNS Harus Laksanakan 5 Nilai Budaya Kerja Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/5- Semua Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong harus melaksanakan 5 budaya kerja, hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian AgamaKabupaten Rejang Lebong Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed saat memberikan amanat dalam apel pagi pada Kamis (21/5) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Naseh menjelaskan disiplin yang merupakan sikap dasar dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara supaya setiap yang dilak...
  • Senin, 25 Mei 2015, 12:01 PNS Kemenag RL Diminta Tingkatkan Manajemen Administrasi Kepegawaian Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H.M.Ch.Naseh,M.Ed melalui Kepala Sub. Bag. Tata Usaha Drs. Suhardihirol,M.Pd mengatakan PNS harus mampu meningkatkan manajemen administrasi kepegawaian dalam melaksanakan tugas. Hal ini disampaikannya pada saat membuka acara kegiatan Bimibingan Teknis Dibidang Kepegawaian dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu(20/5) di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang L...
Link Banner
Renungan
  • "Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
  • "Kalahkan kemarahan dengan cinta kasih dan kalahkan kejahatan dengan kebajikan. Kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati, dan kalahkan kebohongan dengan kejujuran" (Sidharta Gautama)
  • "Hendaklah kalian bersikap jujur, karena kejujuran itu akan membawa pada kebaikan, sedangkan kebaikan akan membawa kepada surga. Tidaklah seorang bersikap jujur & selalu berbuat jujur hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai orang yg jujur. Dan hendaklah kalian menjauhi sikap dusta, karena kedustaan itu akan membawa pada kekejian, sedangkan kekejian akan membawa kepada neraka. Dan tidaklah seorang berbuat dusta & selalu berdusta hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta." (HR. Bukhari)
  • "Taklukkanlah kemarahan orang lain tanpa kemarahan, taklukkanlah penjahat dengan kebaikan, taklukkanlah orang yang kikir dengan sifat saling memberi, dan taklukkanlah kebohongan dengan kebenaran." (Udyogaparwa 38. 73-74)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.244944 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.64
    Jumlah pengunjung: 973493
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.