berita Terkini
  • Jumat, 29 April 2016, 17:45 Tim Itjend Kemenag RI Beri Arahan Calon Petugas Haji Seluma Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Pada pelaksanaan Tes Calon Petugas Haji Tahun 2016 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mendapat perhatian khusus dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, namun sangat disayangkan peminat CPH tahun 2016 sangat sedikit yang mengikuti untuk tingkat Kabupaten Seluma , Tim dari Itjend bertujuan untuk meninjau langsung pelaksaan tes CPH. Dalam sambutan ketua tim dari itjed Ibu Sri Lestari sebelum pelaksanaan tes dilangsungkan amat disayangkan di Ke...
  • Jumat, 29 April 2016, 17:43 Siswa/i MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang RL Diminta Kurangi Menonton TV Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Jum’at tanggal 29 April 2016 kepala sekolah MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang mengambil nomor peserta ujian di KUPT. Nomor peserta ujian yang sudah diterima sebanyak 14 siswa. Nomor peserta sendiri diambil sendiri oleh kepala MIS Muhammadiyah lubuk kembang oleh Ibu Atin Sugiarti, S.Pd.I pukul 07.30 di KUPT.  Peserta ujian yang terdiri dari 8 siswa dan 6 siswi. Kepala sekolah MIS Muhammadiyah Lubuk Kembang ibu Atin Sugiarti, S.Pd.I mengatakan kepada s...
Link Banner
Renungan
  • "Kalahkan kemarahan dengan cinta kasih dan kalahkan kejahatan dengan kebajikan. Kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati, dan kalahkan kebohongan dengan kejujuran" (Sidharta Gautama)
  • "Hendaklah kalian bersikap jujur, karena kejujuran itu akan membawa pada kebaikan, sedangkan kebaikan akan membawa kepada surga. Tidaklah seorang bersikap jujur & selalu berbuat jujur hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai orang yg jujur. Dan hendaklah kalian menjauhi sikap dusta, karena kedustaan itu akan membawa pada kekejian, sedangkan kekejian akan membawa kepada neraka. Dan tidaklah seorang berbuat dusta & selalu berdusta hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta." (HR. Bukhari)
  • "Taklukkanlah kemarahan orang lain tanpa kemarahan, taklukkanlah penjahat dengan kebaikan, taklukkanlah orang yang kikir dengan sifat saling memberi, dan taklukkanlah kebohongan dengan kebenaran." (Udyogaparwa 38. 73-74)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.085054 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 1687311
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.