Rabu, 5 Januari 2011 –
Sempat Tertunda Diguyur Hujan, Upacara HAB ke-65 Kemenag Berlangsung Khidmat

Bengkulu (Humas) – Hari Amal Bakti (HAB) ke-65 Kementerian Agama RI Tahun 2011 yang jatuh pada hari Senin (03/01/2011) diperingati dengan Upacara Bendera di MAN 2 Kota Bengkulu. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB, namun tak lama berselang hujan turun dengan deras, dan memaksa pelaksanaan upacara ditunda beberapa saat.

Tepat pukul 10.15 WIB Upacara kembali dilaksanakan dengan Wakil Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, M.Pd sebagai Inspektur Upacara sampai rangkaian upacara selesai. Pelaksanaan Upacara HAB ke-65 Kementerian Agama Tahun 2010 berlangsung khidmat dan meriah, karena pada penutupannya ditampilkan 2 (dua) Group Drum Band, yaitu dari MAN 1 Model dan MAN 2 Kota Bengkulu.

Hadir dalam upacara tersebut tamu undangan dari unsur Muspida, Para Pimpinan Bank Cabang Bengkulu, para sesepuh Kantor Kementerian Agama Bengkulu, tokoh masyarakat, Pimpinan Organisasi Keagamaan, dan keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beserta satker-satkernya yang berada di Wilayah Kota Bengkulu.

Pada kesempatan itu pula Wakil Gubernur memberikan penghargaan-penghargaan berupa piala-piala kepada karyawan-karyawati berprestasi di ajang kompetisi tingkat lokal dan nasional, serta satu unit sepeda motor kepada penghulu terbaik.

Upacara HAB ke-65 Kementerian Agama dilaksanakan di 8 (delapan) Kabupaten dalam wilayah Provinsi Bengkulu. Masing-masing bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kabupaten masing-masing.

Upacara diakhiri dengan penampilan Group Drum Band MAN 2 Kota Bengkulu yang baru berusia 23 hari dan Group Drum Band MAN Model 1 Kota Bengkulu yang merupakan salah satu Drum Band terbaik di Provinsi Bengkulu dengan berbagai atraksi yang memukau.(JS)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.057207 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 632286
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.