Jumat, 29 Oktober 2010, 11:00 –
Rapat Kerja Evaluasi Program dan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2010 di Kabupaten Mukomuko

Bengkulu (Humas) — Menindaklanjuti Komitmen Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI dalam pengelolaan keuangan menuju predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti yang dicanangkan Menteri Agama RI Suryadharma Ali, H. Taufiqurrahman, SH, MAP melakukan Rapat Kerja Evaluasi Program dan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2010 di Kabupaten Mukomuko. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko merupakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota terakhir setelah 8 (delapan) Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu yang telah dilakukan raker serupa sebelumnya.

Meskipun kabupaten tersebut telah digoyang gempa 7,2 Skala Richter pada hari Senin malam (25/10/2010), tidak menyurutkan niat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Taufiqurrahman, SH, MAP untuk membuka dan memberikan kata sambutan dalam Rapat Kerja Evaluasi Program dan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2010 yang diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko keesokan pagi harinya (26/10/2010). 

Dalam sambutannya Kakanwil yang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Bustasar M.Pd berharap, setelah diselenggarakan raker dan komitmen bersama antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, Laporan Keuangan Tahun 2010 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan jajarannya dapat mencapai predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.122735 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 719162
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.