Kamis, 13 Februari 2014 –
Kemenag BU Adakan Sosialisasi Tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Pencairan Dana BOS 2014

Bengkulu (Informasi & Humas) – Bertempat di Ruang Aula MTsN 02 Lais, pada Selasa, (11/01/2014) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Melalui Seksi Pendidikan Madrasah mangadakan Sosialisasi tentang Petunjuk Tenkni (Jukni) pencairan Dana BOS Tahun Anggaran 2014 untuk MI, MTs dan MA Se-Kab. Bengkulu Utara.

Acara pembukaan sosialisasi di lakukan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Sumardayakita, SH yang di hadiri oleh Tim BOS dari Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu beranggotakan tujuh orang dengan koordinator Bapak Drs. Rahizal, M.Pd yang sekaligus sebagai pemateri dalam acara tersebut.

Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Sumardayakita, SH dalam sambutanya mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim BOS dari kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu atas kehadiranya untuk memberikan wawasan kepada kami tentang bagaimana  dan langkah-langkah apa yang mesti kami lakukan dalam rangka percepat pencairan dana BOS untuk tahun anggaran 2014 ini.

Selain itu sumar juga mengungkapkan bahwa tujuan adari di adakan sosialisasi Jukni Pencairan Dana BOS ini adalah untuk memahami bagaimana metode dan langkah langkah dalam pencairan dana BOS pada satker masing-masing sehingga nantinya dalam proses pelaksanaanya tidak akan menemui kendala yang berarti.

Sumar juga menharapkan kepada peserta sosialisasi ini agar dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai dan dapat menyimak apa yang akan di sampaikan oleh pemateri nanti dengan seksama, mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting karena menyangkut kesejahterahan orang banyak. (yk)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.017083 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 632285
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.