Selasa, 10 September 2013, 15:56 – Kankemenag
5 Pegawai Kemenag Benteng Ikuti Kegiatan Penyusunan Pagu Definitif

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/9- Dalam rangka mempersiapkan DIPA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2014, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. H. Ajamalus, MH mengirim 5 orang peserta utusan Kemenag Benteng untuk mengikuti kegiatan penyusunan Pagu Pra Definitif DIPA Tahun Anggaran 2014 di Santika Hotel Bengkulu.

Adapun kelima peserta tersebut adalah Rolly Gunawan, M.HI, Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng, Hj. Nurlela. MIS, S.HI, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Maiza Nurvita, SE, Bendahara Kemenag Benteng, Amron Kenedi, SH, Staf Pelaksana Seksi pendis (Operator) dan Ihdinas, S.HI, Staf Pelaksana Penyelenggara Haji dan Umrah (Operator).

Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH berharap kepada kelima peserta yang dikirim dari Kemenag Benteng ini dapat menyusun Pagu anggaran dan kegiatan dengan baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Tahun 2014 merupakan Tahun Anggaran pertama bagi Kemenag Benteng. Oleh karena itu dalam penyusunan program dan kegiatan serta anggarannya betul-betul harus memenuhi kebutuhan yang dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Kabupaten Bengkulu Tengah dibidang pembangunan keagamaan,” terangnya.

Ditambahkan H. Ajamalus, kelima peserta yang dikirim ini telah dianggap memiliki kemampuan dalam penyusunan DIPA Pra Depinitif, diharapkan hasilnya nanti betul-betul memenuhi harapan masyarakat Benteng dapat menunjang pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi semua Satuan Kerja yang ada dilingkungan Kemenag Benteng kedepan.

Penulis : Candra©Editor : H.Nopian Gustari

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.051546 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 652866
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.