Kamis, 4 Juli 2013, 09:28 – Pendis & Madrasah, Kankemenag
30 Guru Agama Pada Sekolah Umum Kabupaten BS Terima SK Dirjen

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/7- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan 30 orang Guru Pendidikan Agama Islam pada sekolah umum di kabupaten Bengkulu Selatan menerima SK Dirjen Kementerian Agama RI belum lama ini.

Dengan diterimanya SK Dirjen Kemenag RI ini 30 orang guru ini akan menerima Nomor Register Guru (NRG) dan berhak pula menerima tunjangan Sertifikasi terhitung mulai Januari 2013 lalu.

Dalam kesempatan ini Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum hadir bersama Ka.Sub.Bag Tata Usaha H.Arsan Suryani.S.Ag.M.HI dan Kasi Pendidikan Agama Islam H.Amaluddin.S.S.Ag.

Penyerahan SK secara Simbolis juga dilakukan Langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Drs.Yasaroh Maksum pada 3 orang perwakilan guru yang akan menerima SK. Dalam Sambutannya Drs.Yasaroh Maksum mengucapkan selamat kepada ke 30 orang guru yang akan menerima SK, dan menghimbau agar dengan telah diterima nya SK Dirjen ini akan semakin meningkatkan semangat kerja dan jiwa pengabdian guru di dunia pendidikan.

Pembinaan dan arahan Kepala Kemenag ini juga bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi antara Kemenag dan Guru sehingga dapat saling kenal-mengenal.” Nanti jika kita bertemu dan kebetulan kami lewat di sekolah tempat Bapak Ibu mengajar siapa tahu kami mampir” ungkap Kepala Kemenag Drs.Yasaroh Maksum.

Penulis : Fardiana.S.SosEditor : H.Nopian Gustari

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.077769 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 713202
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.